Cara Supaya Mozila Firefox Lebih Cepat


Akhirnya saya menemukan juga cara supaya mozila firefox lebih cepat dari kilatt hehee :D rasanya sneng bnget kyanya itu lhooo, aduh aduh aduh,, saya hmpir putus asa pemirsa gara-gara mozila saya loadingnya laaaaaaaammmmmaaaaa bngett,, smpe sampe saya cape sendiri sumpah hihihihhi kasian gua, untuk ada mass Vikry yang udah ngasih tau tips ini huuhh,, saya temima kasih bnyak kepada mas vikry madz yang udah ngasih tau cara-caranya........ yook kitta langsung saja fokus ke tujuan kita masing masing okokokokokokok :D

Ini lah langkah-langkah yang harus dilakukan :

1. Sobat Buka browser Mozilla Firefox

2. Ketikkan di address bar " about:config " (tanpa tanda kutip brOw)

3. Cari opsi pada Preference Name :
1) network.http.pipelining
Double klik supaya nilainya berubah menjadi true.
2) network.http.proxy.pipelining
Double klik supaya nilainya berubah menjadi true.

4. Membuat string baru :
1) Klik kanan pada jendela, pilih New, pilih String
Beri nama " nglayout.initalpaint.delay " (tanpa tanda kutip juga brOw)
Beri nilai 0.

5. Restart Browser Mozilla Firefox dan rasakan proses terbukanya browser semakin cepat.



sangat mudah bukan,, semoga bermanfaat yah sobat

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan + Benar hehee ^_^
Jangan Lupa Follow Juga Blog Saya Ini yah hihihi ^_^